21 March 2007

Kenapa cewek lebih cepat gemuk dari pada cowok ?



Ngemil, tidur, nonton tv adalah perbuatan paling berdosa buat cewek, karena setelah itu lemak melambai dimana-mana, badan jadi gemuk berasa berat banget, gerak juga susah aduuhhh pokoknya no way banget lah !!tapi kalo cowok kok jarang ada yang gemuk ya?? padahal mereka makannya lebih banyak dari cewek lho. Mereka bisa makan sampe 2 piring penuh nasi tapi tetep gag gemuk-gemuk juga, ada sih yang gemuk tapi jarang tuh, tanya kenapa??


Ternyata ...


Struktur lemak cewek berbeda dengan struktur lemak yang ada di tubuh cowok. Bentuk lemak yang berada dibawah kulit cewek berbentuk keruncut sehingga lemak sangat terlihat sedangkan bentuk lemak yang ada di bawah kulit cowok berbentuk horisontal sehingga lebih datar dan tidak akan nampak kecuali jika cowok itu mengalami obesitas.


Salah satu yang paling membuat cewek keliatan gag cantik adalah selulit. Selulit biasanya ada dibagian tubuh yang jarang digerakkan. Selulit terjadi karena sirkulasi lemak yang tidak lancar dipembuluh darah. Selulit sulit untuk di hilangkan, apalagi ketika selulit itu sudah sampai pada stadium berat, yang artinya ketika kita tidur maupun berdiri lemak itu keliahatan dibagian tubuh kita. Selulit tidak bisa hanya dihilangkan dengan cream atau pil. salah satu caranya adalah dengan menggunakan inframerah tetapi itupun akan menyebabkan cendera pada kulit, ada penemuan baru yang resikonya sangat kecil yaitu menggunakan ultrasound tetapi biayanya selangit bo'...so rajin-rajin olahraga dari sekarang biar selulit gag mampir. Lebih baik mencegah daripada mengobati. How about me??? don't asked, coz selulitku ada dimana-mana....hehehehe...

2 comments:

  1. aku ada tusuk gigi nih kalo mo ngilangin selulit :D
    kebetulan masih sisa 1, tadi habis makan ayam bakar banyak selulit di gigiku

    * gag nyambung *

    ReplyDelete