08 April 2007

Anyelir


Haloooooo, numpang lewat yaaa, saya inda adiknya mba putri. Ini nih mo numpang promosi sebentar (mulutnya mba pu3 dibungkem, tangannya diiket, kakinya juga diiket alias pemaksaan!! ).
Karena cari kerja begitu sulit maka saya mencoba untuk berdagang, yaaa.... itung-itung mengikuti jejak kakek dan sodara2 saya yang lain.
Nah, produk yang saya pasarkan adalah kebaya, yup baju tradisional Indonesia. Begitu banyak permintaan kebaya di kota saya tercinta Jogjakarta, sehingga saya berusaha untuk memenuhi permintaan tersebut dengan harga yang tidak mahal dan kualitas yang bagus.
Anyelir namanya ... kelebihan dari kebaya yang saya tawarkan antara lain bahan kain kebaya yang nyaman dipakai, selalu menawarkan pilihan-pilihan model yang up to date untuk semi kebaya, kebaya nasional, kebaya muslim, kebaya untuk wisuda dan koleksi kebaya untuk acara resmi.
Telfon kami dan kami akan datang ke rumah buyer, bisa konsultasi dengan harga yang terjangkau. Harga berkisar antara Rp.50.000.- s/d Rp.130.000,- dengan kualitas yang bagus. Jika barang dan pelayanan kami tidak memuaskan dijamin uang kembali 100%.
Untuk melihat rancangan kami tunggu website yang sedang kami buat (sambil melototin mba putri karena web nya gag dibuat2 hehehe....)
Untuk pemesanan hubungi Inda : (0274)7872360 atau 08179430021. Saya tunggu pesanan dari anda.
Tengkyu mba utiiiiii.........mmmuuuaaaachhhhhhhh

No comments:

Post a Comment