28 November 2007

Study, Kerjaan dan dia...


Yupz...itulah kesibukanku sekarang ini. Semuanya menyita banyak waktuku. Aku mencoba berjalan seperti air mengalir, aku jalani semuanya dengan tenang mengikuti arus. Apa yang bisa aku kerjakan akan aku kerjakan dan aku jalani semampu aku. Gag mau ngoyo juga coz I must enjoy my life!! Gag mau sante juga coz klo kebablasan bisa berabe. So tetep Praying n Trying aja deh pokoknya !!

Sudah kurang lebih 5 bulan ini aku kuliah S2 di MMT ITS, hhhmmppffff....cukup menguras otak dan tenaga juga. Yang pertama karena kuliah malem hari dan aku biasanya gag tahan ngantuk, gag jarang aku suka ketiduran dikelas, sudah pake berbagai macam cara supaya gag ngantuk tapi masih tetep aja ngantuk, misalnya aku pernah beli permen kopi sebungkus besar,tetep gag mempan, yang kedua aku beli permen pedes, eee gag mempan juga, pernah suatu hari saking ngantuknya, padahal aku gag mungkin tidur coz duduknya strategis banget diliat ma dosen akhirnya aku cubit2 sendiri tangan n pipiku biar gag ngantuk, hasilnya selese kuliah tangan ma pipiku pada merah semua n meringis kesakitan :(, ada yang punya tips buat gag ngantuk di kelas gag guys?? Yang kedua, temen-temen dikelas pada oke oke semua otaknya sementara aku keo keo :(

PNS emang nyante, tapi itu gag berlaku buat aku, coz banyak juga kerjaan yang harus aku selesekan, dari ngumpulin naskah2 jurnal, majalah, edit, cetak, administrasinya, sampe pendataan buat analisa peneliti. Bahkan besok senin aku harus ke Pacitan buat cari data penelitian selama 3 hari,hmmm...klo itu sih gag masalah, no probleeemmmm tenang-tenang nyante kok...tapi...kenapa harus pake sistem At Cost sih pak bendahara ??!! itu memberatkan kami sebagai pencari data, selain harus pushing-pushing cari data penelitian kita harus cari kwitansi hotel ama kwitansi transportasi yang nominalnya mukin gag sama seperti yang diberikan kantor ke kita. so...akankah ini memicu mark up di kalangan pns?? hmm...mukin juga...

Inilah kegiatan yang paling aku suka. Kegiatan yang aku lalui bersama dia....hihihi....luv u deh pokoknya :)!!!

1 comment:

  1. Enaknya ada yang dicurhatin, ada teman untuk diajak sharing waktu lagi bete maupun senang ... hhhh .... .:Just Fenty yang lagi merenung:.

    ReplyDelete